Telepon Masa Depan Right Onto the Palm


Tidak diragukan lagi gagasan sepakat bahwa penemuan teknologi layar sentuh merevolusi semesta gadget. Ini tidak hanya memungkinkan desainer untuk meningkatkan kualitas kinerja tetapi juga mengurangi ukuran gadget. Tapi itu adalah pemahaman umum bahwa manusia berhenti pada apa-apa. Jadi, bahkan teknologi touchscreen ini sekarang sedang dipertimbangkan di bawah bar untuk apa masa telah di toko untuk kita. Dengan terjadinya kontrol gerakan, pengenalan suara dan teknologi hologram umat manusia adalah siap untuk melangkah ke cahaya yang sama sekali baru dari gadget yang super ditingkatkan. Salah satu konsep seperti evolusi diadopsi oleh banyak nama terkenal dari pasar teknologi, Google dan Apple menjadi yang pertama.

Para peneliti sedang mengembangkan sebuah teknologi baru yang revolusioner yang menempatkan ponsel di telapak tangan Anda - secara harfiah. Nah konsep ini untuk membuat bodyless telepon, yaitu, proyeksi holografik hanya cukup sensitif untuk mengenali manipulasi dilakukan untuk hologram. Di laboratorium dari Masatoshi Ishikawa dan rekan-rekannya di Universitas Tokyo, sebuah proyek baru 'manusia-tech' adalah pembuatan bir yang memungkinkan untuk ponsel, layar komputer dan keyboard yang akan berseri-seri ke telapak tangan atau benda bergerak. Anda tidak perlu keyboard, Anda tidak perlu membawa smartphone, atau komputer. Anda dapat membuat panggilan tanpa apa-apa. Ini bukan smartphone besar berikutnya, tetapi jika Anda menghabiskan terlalu banyak jam mencari yang salah iPhone, ini bisa menjadi lebih baik. Dengan teknologi ini Anda tidak dapat kehilangan ponsel Anda. Ishikawa mengharapkan teknologi untuk berubah menjadi kenyataan dalam satu atau dua tahun. 'Telepon sawit adalah yang terbaru dalam serangkaian sistem yang Ishikawa telah dikembangkan menggunakan teknologi visi kecepatan tinggi.


Menggunakan kamera khusus yang menggabungkan visi kecepatan tinggi dan dua cermin rotasi, Masatoshi Ishikawa dan timnya di Ishikawa Oku Laboratorium di sini mengatakan mereka telah menemukan cara untuk memproyeksikan tampilan layar perangkat ini atau keyboard ke telapak, atau permukaan lainnya, sehingga Anda dapat mengoperasikannya dari jarak jauh di rumah atau kantor. Ishikawa mengatakan sistem ini dapat mendeteksi gerakan dari objek tiga dimensi setiap dua milidetik. Sederhananya, visi kecepatan tinggi memungkinkan program untuk melacak benda bergerak, sehingga pengguna akan bebas untuk berjalan dengan gambar telepon di telapak, tanpa layar pernah bergeser. Proyeksi menyebabkan kesemutan sensasi samar di telapak tangan ketika tombol ditekan tapi ini hanya menambah keaslian teknologi. Dalam percobaan terkait, Ishikawa melacak pergerakan bola ping pong ke milidetik. Jenis teknologi dapat digunakan untuk melacak benda-benda kilat cepat dan karenanya dapat diterapkan untuk penelitian di bidang medis dan game.

Sistem komputer balok emitter gelombang ultrasonik, sehingga pengguna benar-benar merasa keyboard menekan kulit mereka, tanpa apa-apa di tangan mereka. Sensasi ini mirip dengan memegang benda 3 gram. - Lihat lebih lanjut di Ishikawa mengatakan sistemnya jauh lebih maju dari apa unggulan. Ishikawa sekarang berharap untuk menyempurnakan telepon proyeksi, sehingga pengguna dapat memanggil dari telapak tangan mereka, dan melihat gambar 3-D. Ponsel ini hanya untuk penggunaan dalam ruangan saja, dan dia tidak mengharapkan sistem yang lengkap untuk berada di pasar untuk setidaknya 5 sampai 6 tahun