Ini Fitur Baru Dari Google Maps


Google Maps tidak asing lagi di telinga kita semua pasti tau apa itu Google Maps. Aplikasi dari Google yang sering di gunakan oleh semua pengguna sebagai petunjuk jalan ketika kita sedang bepergian. Ketika sedang bepergian tidak susah - susah lagi mencari jalan menuju ke tempat yang kita inginkan karena dengan Google Maps kita bisa mengetahui jalan manapun sampai ke tempat tujuan.

Google Maps akan menambahkan fitur Drive Mode yang akan menjadi fitur yang paling cerdas. Drive Mode akan bekerja dengan cara menyisir melalui riwayat dan web lokasi pencarian penggunanya. Semisal, jika sedang mencari sebuah restoran, Google Maps dapat memperhitungkannya dan menyimpulkan bahwa kemana Anda akan pergi.
Tentu saja, ini mungkin tidak 100% akurat sepanjang waktu. Namun, setidaknya fitur ini dapat membantu menghemat waktu dari pada harus memasukkan lokasi terlebih dahulu saat Anda akan bepergian.

Sayangnya fitur ini belum secara resmi di rilis oleh Google Maps. Akan tetapi fitur ini mungkin segera hadir dengan waktu yang tidak lama. Sehingga kita akan menikmati fitur yang luar biasa ini ketika sedang bepergian.