Ginger Keyboard 7.7.09 Aplikasi Android Populer Papan Ketik Bahasa Indonesia


Ginger Keyboard 7.7.09 Aplikasi Android Populer Papan Ketik Bahasa Indonesia Papan ketik terbaik yang ada sekarang tersedia dalam bahasa Indonesia.

'Aplikasi Harus-Dimiliki' di Google Play, dirancang untuk siapa saja yang ingin mengambil manfaat dari kapabilitas perangkat mobilenya dan menulis dengan lebih baik – jauh lebih baik!
Meningkatkan akurasi dan kecepatan menulis Anda dengan papan ketik terpintar yang ada! - 100% GRATIS

Papan Ketik Ginger dengan menakjubkan pintar dan mengubah kegiatan menulis menjadi pengalaman yang asyik!

★Pintar – Kamus Terjemahan Terpasang
Ketika Anda menggunakan Papan Ketik Ginger, Anda juga menikmati penerjemah Anda sendiri! Menerjemahkan bahasa Inggris ke Indonesia dengan sebuah Kamus Inggris Indonesia dan banyak lagi!

★ Pintar – Pemeriksaan Tata Bahasa Inggris
Sebuah fitur yang tidak dimiliki papan ketik lainnya! Cobalah menulis ‘He wants his teddy bare’ – lihat apa yang terjadi! Papan Ketik Ginger adalah satu-satunya papan ketik yang tahu cara memperbaiki tata bahasa, ejaan, dan tanda baca bahasa Inggris Anda dengan cepat dan efisien. Jika Anda bukan penutur asli – ini adalah cara yang bagus untuk belajar bahasa Inggris!

★ Asyik – Emoji (Emoticon)
Sebuah emoji bernilai ribuan kata! Pilih di antara ratusan emoji yang cantik dan masukkan perasaan Anda ke dalam teks. Dengan Papan Ketik Ginger, Anda dapat menambahkan emoji (emoticon) ke tulisan di mana pun Anda inginkan πŸ˜„. Tambahkan perasaan ke pesan teks, status Facebook, dan bahkan ke email Anda! Papan ketik cepat dengan emoji telah hadir di sini!

★ Asyik– Tema Papan Ketik
Nikmati papan ketik tersuai yang cocok dengan gaya Anda! Pilih di antara lusinan tema papan ketik yang indah dan sesuaikan dengan pengalaman mengetik Anda!

★ Halaman Ginger: Banyak Sekali Fitur yang Pintar & Asyik!
✔Mengulang kata-kata Teks dalam bahasa Inggris dan berbagai bahasa lainnya!
✔ Kamus Pribadi – Tambahkan bahasa gaul, nama, lokasi, dan kata lainnya untuk pengalaman menulis dengan Ginger yang bersifat pribadi.
✔Terjemahan – Menerjemahkan di antara 58 bahasa: Menerjemahkan Bahasa Indonesia ke Inggris, Kamus Jepang Indonesia & lebih banyak lagi bahasa
✔ Pemeriksaan Ejaan – Hindari kesalahan ejaan!

Masukan Papan Ketik Ginger mendukung hingga 58 bahasa (harap melihat ke Pusat Bantuan kami untuk daftar lengkap) – Inggris, Prancis, Italia, Tionghoa, Jerman, Spanyol, Denmark, Portugis, Ibrani, Arab & banyak lagi!

Mendukung untuk terjemahan antara bahasa berikut ini – (harap melihat ke Pusat Bantuan kami untuk daftar lengkap) – Inggris, Prancis, Italia, Tionghoa, Jerman, Spanyol, Denmark, Portugis, Ibrani, Arab & banyak lagi!

Ginger menghormati privasi Anda. Papan Ketik Ginger tidak menyimpan bagian kata sandi apa pun.

Penggunaan aplikasi ini sesuai dengan kebijakan privasi kami: htttp://www.gingersoftware.com/termsandprivacy/.


Yang Baru Dari Ginger Keyboard 7.7.09 Aplikasi Android Populer Papan Ketik Bahasa Indonesia  "The Best Apps of 2015"! by Google Play

πŸŽ‡ Major Emoji Improvements!! πŸŽ‡
· New unicode 8.0 emojis for Android 6.0.1 device
· New Flags category (πŸ‡¬πŸ‡§, πŸ‡ΊπŸ‡Έ , πŸ‡§πŸ‡· and more!)
· Easier emoji and category navigation
· New Emoji Art!

🌈 Share your created theme on Facebook 🌈
· Easier switch between languages by pressing the space bar key
* Please join our Beta group and help us shape our keyboard: https://goo.gl/uVYXe4 *


Ginger Keyboard 7.7.09 Aplikasi Android Populer Papan Ketik Bahasa Indonesia Free On Google Play.
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gingersoftware.android.keyboard