3 Game Mancing Android Terbaik Offline

 3 Game Mancing Android Terbaik Offline

Ini sangat sobat tunggu - tunggu bagi yang hobi mancing dan ingin main game mansing di android. Saya bagikan 3 game mancing android terbaik offline jadi sobat tidak perlu menggunkan internet atau data pada ponsel android. Sobat tinggal main saja dan merasakan perbedaan mancing langsung di air dan android pasti bedanya di android tidak ada airnya..hhehe

Banyak orang yang memiliki hobi memancing dan dapat di pastikan bahwa orang yang hobi memancing pasti memiliki tingkat kesabaran tinggi karena mereka rela nunggu beberapa menit bahkan jam untuk mendapatkan ikan yang di inginkan. Sobat yang hobi mancing pasti merasakan kesenangan dalam memancing tetapi beda halnya jika tidak punya hobi memancing pasti tidak sabar menunggu ikan kog nggak dapat - dapat..hehe

Game mancing android terbaik kali ini cuma saya bagikan 3 saja yang paling keren dan cocoklah buat yang hobi mancing menurut saya dari berbagai sumber. Sebenarnya banyak sekali game mancing yang ada di Google Play Store tinggal sobat pilih saja. Tetapi saya disini memberikan rekomendasi game mancing android terbaik untuk sobat mainkan.

Langsung saja berikut ini 3 Game Mancing Android Terbaik Offline, simak dengan baik sob :

Game mancing di android yang merupakan game 2 dimensi tetapi anda tetap akan merasakan keseruan mancing di android karena cara bermainnya dengan menggerakan naik turun ponsel anda seperti lonjar pancing saat anda memancin di sungai ataupun laut. Game fishing superstars : season 4 ini merupan versi terbaru dari game mancin ini lebih banyak spot dan tempat untuk mancing di ponsel android sobat. jadi langsung saja sob mainkan game mancing android terbaik ini.

Yang satu game mancing android terbaik dengan tampilan 3 dimensi sehingga sobat bisa menikmati keseruan dalam bermain game ini. Game fishing mania 3D menawarkan berbagai ikan eksotis di manapun sobat mancing pasti menemukan ikan yang benar - benar ada di perairan tersebut. Sobat juga di haruskan melemparkan pancing dan menarik ketika sudah mendapatkan ikan, hati - hati jangan sampai tali kail pancing putus. Gima sob game mancing android yang ini juga seru kan, silahkan mainkan hobi mu sob...hehe

Game mancing android yang satu ini menurut saya yang paling terbaik karean game mancing ini sempat booming di iphone info ini saya kutip dari laman Play Store mereka. Sobat bisa merasakan sensasi memancing di atas perahu sambil melempar dan menarik pancing sobat ke danau. Menurut saya game mancing I Fishing Lite  sempurna bagi sobat yang sangat hobi memancing di dunia nyata.


Gimana sob beberapa game mancing android terbaik offline yang saya bagikan mungkin bisa di jadikan rekomendasi untuk bermain game mancing di android. Bagi sobat yang hobi mancing silahkan coba game mancing manapun yang ada di android menurut kesuakaan sobat saja. Banyak pilihannya di google play tinggal mau yang gratis atau prabayar.hehe... Disini saya cuma membagikan game mancing android offline yang menurut saya kelihatan keren dan menantang.. hehe.. Semua tergantung selera sobat. Silahkan unduh di google play ya..