5 Game Android Galaxy Young Terpopuler Tahun ini


Sobat pasti suka banget nggame untuk menghibur diri atau sekedar mengisi waktu luang dalam menikmati hidup ini..hehe.. Saya kai ini akan membagikan game android samsung galaxy young terpopuler mungkin sobat bingung mencari game android yang cocok untuk smartphone galaxy young.

Gini sob game android untuk galaxy young yang saya bagikan bukan semata hanya itu saja tetapi masih banyak lagi game android terbaik untuk samsung galaxy young dan kontainabel di samsung galaxy young. Sebenarnya semua game android itu cocok untuk berbagai smartphone apapun yang memebedakan hnaya versi OS Android pada smartphone apakah cocok dengan game android yang sobat install.

Dan ini saya berikan list 5 game android galaxy young terpopuler tahun ini  bisa di jadikan rekomendasi game android untuk dimainkan pada smartphone samsung galaxy young :

Raging Thunder II

 

Game android raging thunder 2 merupakn game balapan yang menawarkan banyak area balapan seprti digunung dan jalan - jalan kota. Banyak jenis mobil yang di sediakan untuk sobat mainkan di samsung galaxy young. 

SpeedCar

 

Game satu ini game balapan 3 dimensi yang memliki fitur realistis efek dan kontrolnya sangat mudah tinggal miring kan ponsesl sobat untuk berbelok - belok. Game balapan yang simpel tetapi sangat seru di mainkan di galaxy young sobat.

DEAD TRIGGER 2

 

Ini sob game android yang menurut saya grafisny super keren dan Dead Trigger 2 merupakan game laga dari
Madfingers Games. Game yang menyajikan pertarungan yang sangat seru dalam smartphone dan berisi banyak tantangan dalam pertarungan.

Asphalt 8: Airborne

 

Asphalt 8: Airborne  adalah game balap mobil yang meurut saya paling keren dan lengkap sob ada sekitar 95 mobil dengan performa tinggi yang siap dimainkan. Banyak lokasi balapan yang disediakan dalam game ini dan dengan banyak jalan pintas yang tersembunyi di setiap lintasan. Asphalt 8: Airborne menurut saya game android balap mobil yan gbanyak dimainkan oleh pencinta game mobil. 

Real Racing 3

 

Real Racing 3 juga termasuk game balap mobil terbaik yang memiliki grafis menawan untuk kelas game balap mobil di android. Dengan mengantongi banyak sekali jumlah mobil berlisensi resmi, aksi balap mobilmu menjadi tidak akan kalah seru dengan pengalaman bermain game console.

Itulah beberapa rekomendasi game android galaxy young terpopuler tahun ini menurut saya.hehe.. Tapi game ini memang game android yang banyak di rekomdasikan beberapa web tentang game android jadi sobat silahkan mainkan game yang menarik menurut sobat...