Ini 3 Game Android Buatan Indonesia Paling Seru dan Keren

Ini 3 Game Android Buatan Indonesia Paling Seru dan Keren 

Kali ini saya akan membagikan beberapa game android asli buatan anak bangsa yang seru dan keren menurut saya..hehe. Sekarang industri game di Indonesia sedang berkembang sangat pesat banyak studio - studio game asli Indoensia yang sedang di kembangkan anak - anak bangsa untuk bersaing dengan studio game di luar sana. Jangan salah ya, game android buatan anak bangsa kita banyak lo yang terkenal dan dimainkan di berbagai negara dan memiliki respon yang sangat baik.

Sudahlah pokoknya sobat gk bakalan bosen deh main game buatan asli anak indonesia coba aja langsung cari di Playstore dan langsung pasang di ponsel android sobat. Game android buatan indonesia patut sobat berikan apresiasi karena bisa bersaing dengan game android dari luar negeri dan game asli indonesia tk kalah keren.

Ini saya berikan beberapa list game android buatan indonesa yang wajib sobat coba, oke lebih baik kita cintai produk asli indonesia dna kita harus memberikan apresiasi yang luar biasa kepada para pembuat game android indonesia..

Pangeran Diponegoro - TD

Ini nih sob game yang menurut saya sangat menumbuhkan rasa nasionalisme bagi kita karena game android ini menggambarkan sosok Pangeran Diponegoro yang sangat bersemangat dalam memepertahankan wilayah jawa dari serangan para penjajah. Yang perlu sobat tau Pangeran Diponeogoro merupakan pahlawan nasional Indonesia dan Pangeran dari kesultanan Yogyakarta, Putra tertua dari Sultan Hamengkubuwono III. Langsung mainkan ya sob game android yang satu ini tunjukan kalau sobat benar - benar cinta Indonesia...

Battle of Surabaya Run II 

 

Game satu ini asli buatan anak indonesia yang di adopsi dari film Battle of Surabaya. Film animasi juga asli indonesia yang di produksi oleh MSV Pictures Animation Studio. Game ini termasuk dalam genre game adventure yang misinya itu mengumpulkan surat - surat rahasia yang di gunakan untuk berkomunikasi dengan para pejuang dalam pertempuran di Surabaya. Saya yakin sobat pasri langsung ketagihan kalau sudah memainkan game ini.

Tebak Gambar

 

Game buatan indonesia yang ini mungkin tidak asing lagi bagi sobat semua karena game ini merupakan game android yang sangat populer. Game tebak gambar sebuah game yang game asah otak yang berisi gambar - gambar jika digabungkan akan menjadi kosakata baru. Game ini bisa sobat jadikan untuk mengasah otak sobat seberapa paham sobat tentang gambar - gambar yang di maskud dalam game tebak gambar.

Gimana sob itulah beberapa game android buatan indonesia yang menurut saya paling populer dan keren untuk dimainkan dijamin sobat tidak akan bosen deh. Ayo sob kita cintai dan mainkan game android asli indonesia dan tunjukan bahwa kita cinta kepada tanah air dengan memainkan game android asli buatan indonesia. Setelah membaca artikel ini silahkan sobat langsung saja mainkan game asli indonesia ini dan rasakan sensasi keseruan dalam memainkan game tersebut. Sebenarnya masih banyak game android buatan indonesia yang ada di Googl Play Store tetapi saya hanya membagikan sedikit saja yang ane anggep paling seru dan populer.